Turnamen foto perjalanan #24 SEPEDA

by - 8:59 PM


Butuh transportasi unik untuk berkeliling di daerah wisata kota tua Melaka ? Mungkin Trishaw atau Beca atau Becak ini bisa jadi salah satu pilihan loh, memang ratenya mahal yah. Tapi memang unik sih, setiap sepeda dihias berbeda dan selama perjalanan kita disuguhkan lagu-lagu hits dengan speaker super kenceng bisa sekalian joget dan karaoke dari dalam becak sepertinya, hihihihi



Yang menyenangkan lagi apabila bisa dapat pengemudi yang super ramah, sambil diajak berkeliling Melaka, kita juga bisa diberitahu tentang sejarah, tempat-tempat menarik sampai kuliner khas sana *info teman, soalnya saya sendiri tidak naik si becak untuk berkeliling Melaka saat itu*

Satu hal yang selalu membuat saya tertawa ketika berpapasan dengan trishaw ini adalah lagu-lagu yang diputar si pengemudi, tidak jarang saya mendengar lagu Ayu TingTing (Salah Alamat) dan beberapa lagu dangdut Indonesia lain yang sudah di remix, waaahh makin heboh aja kan tuh :)

Foto trishaw di atas saya ikutkan ke Turnamen Foto Perjalanan #24 yang saat ini di host oleh kak Mindy. Awalnya sempat bingung juga, soalnya sudah berkali-kali bongkar stock foto, sepertinya saya tidak memiliki foto sepeda, namun setelah dilihat lagi, trishaw ini kan sepeda yah? hihihihihi




You May Also Like

9 comments

Thank you for leaving a comment :)