#Blogversary GIVEAWAY *CLOSED*

by - 8:32 PM

PUSING =.= iya pusiingg milih pemenangnya :((, overall suka sama semua ide-idenya sih, berhubung ini GIVEAWAY seru-seruan aja, jadi yang belum menang gapapa yaaah :* . Lain waktu bikin GIVEAWAY lagi deh (semoga ada yg mau sponsorin next time) #eh. 

THANK YOU BUAT SEMUA YANG UDAH MELUANGKAN WAKTU BUAT IKUTAN GIVEAWAY ABAL-ABAL INI YAH *peluk satu-satu*

Berdasarkan hasil keinginan + daya khayal + paling mungkin gue lakukan + tingkat KESOTOYAN, gue pilih idenya

1. Fanny Fristhika Nila @f4nf4n ==> tiket IMAX

Saya suka ide solo trip Hanoi ke Ho Chi Minh nya, kayaknya emang bisa dilakuin sendiri, pengalaman nyasar bego sebelumnya sih udah bikin trip Vietnam kemarin seru, plus perjalanan antar kotanya yang aman nyaman karena bis-bisnya jelas dan ga banyak calo kayak disni *tiba-tiba curhat*. Saya emang penasaran banget sama SAPA dan Dalat *someday semoga somedayyy terwujud amin*

2. Adie Riyanto @adieriyanto ==> Burj Al Arab

Ngasih idenya banyaaak benerrr deh yang ini, tapi saya suka sama saran ke UBUDnya. Kata orang-orang suasana disana tenang gitu *mau buktiin ahh*

3 - 4. Fahmi Anhar @fahmianhar dan Hira @hiyrasoygeboy ==> Burj Al Arab

Ide Flobamoranya kak Fahmi asik banget kayaknya yah *bikin penasaran*  Saya pribadi bukan tipikal penggila island hopping, tapi Flobamora ini patut dicoba sepertinya ;) .Eh iya, Hira juga nyaranin ke Flores, apa kita pergi berdua aja ra? *lah ga jadi solo trip dong inih* mwhahahahah 

5. Rinta @rintadita ==> Pouch Padang

Rinta kasih ide buat ke Lombok, katanya ke Lombok sendirian alias SOLO trip tetep bisa hemat dan gak bikin kantong bolong *abis ini private message ah minta itinerarynya* ahhahahaha

6. Olen @olenp ==> Pouch Padang

Kak Olen ngasih saran buat main-main ke Laos, ihhh mau kakk mauuuu. *nodong tiket PP LAOS* *kemudian ditendang Oliq*

7. Noerazhka @noerazhka ==> Pouch Padang

idenya ngajakin saya bus hopping dari Jawa Barat - Jawa Timur, sewaktu kecil emang sering banget PP Jakarta - Surabaya/Malang (belum pernah Bus hopping tapinya)


Eh ada yang aneh yah? hihihih iyah untuk satu dan lain hal keychains dan magnetnya dibatalkan dan saya baru sadar kalo si Burj Al Arab dan Pouchnya masih ada tambahan masing2 satu lagi. Jadinya hadiah yang dibagikan 1 tiket IMAX, 3 Burj Al Arab dan 3 Pouch Padang *selamat semuanya* ditunggu alamatnya ke email yaahh ;)



Selamat 13 bulan buat geretkoper *pompom*


eh kenapa 13 bulan? iyaah, karena saya lupa :)) dan hari ini tepat 13 bulan 4 hari *waktu yang aneh buat celebrate anniversary kan?*

and it's time for #BLOGVERSARY GIVEAWAY :)

Sebelumnya mau minta maaf dulu, mungkin hadiahnya ga seru-seru banget, tapi giveaway ini emang buat seru-seruan doang juga. Sebagai salah satu ucapan syukur telah diberi kesehatan dan kesempatan untuk dapat jalan-jalan dan semoga bisa terus jalan-jalan lagi.

Caranya gampang :

"Kasih satu ide trip seru untuk Jomblo-Solo Trip, Iya, kamu ga salah baca, cariin ide trip seru buat traveller JOMBLO yang mau SOLO trip."

Tulis ide kamu di komen postingan ini pake format;

Id twitter :
URL Blog :
Ide buat JOMBLO-SOLO Trip :

untuk url blog optional kok, ga punya blog gpp :) tapi id twitter wajib yah.

Giveaway berlangsung dari 11 September - 21 September 2013 yah, insya allah pemenangnya diumumkan tanggal 22 September 2013. Sebelumnya mohon maaf, hanya untuk domisili dalam negeri yah *klarifikasi sebelum ditimpuk beberapa teman yg tinggal diluar*

Ada 6 hadiah buat 6 orang untuk jawaban trip paling seru menurut gue. Semua hadiah adalah oleh-oleh dari beberapa trip yang sotoy gue beli banyak-banyak tapi ga tau mau dikasih ke siapa :))


pinjem gambarnya oren *ketauan bgt males motoin, udah gelap skrg*




1 tiket IMAX weekday *jakarta only brarti yah* nanti dibeliin pake MTIX
2 buah miniature Burj Al Arab untuk 2 orang
2 buah pouch bordiran untuk 2 orang
1 buah paket beberapa magnet + keychain untuk 1 orang (random yah bisa dari kota mana aja :) isinya ada 4 items)

Ayoo ikutaan, siapa tau ide seru kamu beneran bisa gue jalanin #eh

You May Also Like

20 comments

  1. Nama: Hamba Allah
    ID Twitter: @arievrahman
    URL Blog: www.backpackstory.wordpress.com
    Ide buat JOMBLO - SOLO Trip: Menginap di mixed dorm selama beberapa hari, making new friends, dan kalau beruntung bisa dapat kenalan baru, dan syukur-syukur jodoh. Setelah akrab, sepik-sepik, ajak jalan seharian ke somewhere that you (and s/he) have/hasn't been there, dan make a great solo trip ever!

    ReplyDelete
  2. Ikutan kuisnya mbak ^^
    id twitter : suseliasu
    Ide jomblo solo trip : keliling provinsi sumatera barat mbak. Ada buuaanyaak objek wisata di sana. Pantai, gunung, termasuk jam gadang yg termahsyur di kota Bukit Tinggi, Ngarai Sianok, daaan masih banyak lagi. Sambil menghirup udara segar, sendirian, ayo geret kopernya :)

    ReplyDelete
  3. @romienangtjik
    travelergalau.blogspot.com

    Ide buat solo trip? Enaknya sih ke Solo, kenapa? Karena lo bisa menamakan trip lo dengan sebutan The Real Solo Trip! Bwahahaha.. disana kan bisa ngunjungin destinasi wisata budaya dan kalo beruntung bisa ketemu putri solo yang katanya ayu kemayu.. hahahaha :p

    ReplyDelete
  4. ikutan ah, tapi mau giveway nya tiket jkt-labuan bajo pp.
    @Cumi_MzToro, www.cumilebay.com

    Ide nya :
    Jangan perna pergi sendirian (solo Travelling) kalo pergi rame2 itu lebih seru dan menyenangkan. Kesan nya tragis banget ngak punya temen hahahaha #Kaburrrrr. Tapi kalo di paksa kasih ide maka solo travelling di kamar, pake AC trus nonton dvd itu nikmat sekali #piss

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi...sehati ama mas cumi..Aku jg ga doyan traveling sendiri...;p Maaf mba Mei...aku pikirin dulu yak ide serunya...

      Delete
    2. Hahaha ... karena rame2 itu jauh lebih seru dan menyenangkan. Btw aku hadiah nya kalo ngak tiket labuan bajo, di ganti menginap semalam di Hotel Indonesia Kempinsky juga ngak papa kok :)

      Delete
  5. nama : dua garis
    id twitter : @benbenavita
    id url blog : http://www.benbernavita.com/
    ide buat solo trip jomblo : datengin KUA/nikahnya salah satu pasangan satu per satu diseluruh Indonesia, kerecokin yang lagi nikahan, bilang aja "aku hamil anak mu mas" nah secara ga langsung bisa traveling terus dapet jodoh deh.

    ReplyDelete
  6. Nama: Olen
    id twitter: @olenp
    blog: http://backpackology.me
    Ide solo trip jomblo: jalan ke Luang Prabang, Laos. Di sana pasti ada yang ngajakin nge-beer (buatku haram sih mei :D). Siang main air di Tat Kuang Xi. Malam selalu ada pasar malam di jalan utama. Pulangnya di pesawat ketemu traveler UK ganteng terus diajak ngopi bareng huahahahahha. Untung belum kawin waktu itu. Ini cerita lengkapnya
    http://backpackology.me/2010/12/28/creating-a-peace-of-mind-in-luang-prabang-laos/

    ReplyDelete
  7. ikutan ah, siapa tau dapet tower dubainya wkwkwk :P

    Nama : Adie Riyanto
    ID twitter : @adieriyanto
    blog : http://adiedoes.blogspot.com/

    Meski suering banget jalan sendirian, tapi toh gak benar2 sendirian juga. Berangkat ke bandara sendirian, mesti selalu ketemu sama traveler lain yang juga jalan sendirian. Jadi, klo chemistry-nya dapet dan mau joinan, ya hayuk jalan bareng, kalo enggak, ya wassalam jalan sendiri-sendiri.

    Kalau disuruh rekomen tempat trip seru sendirian, gw bakal ngasih saran ke

    1. Pulau Weh, Sabang, Aceh. Soalnya pulaunya kecil, bisa habis dijelajahi dalam 1 atau 2 hari saja. Yang jelas di sini sih lo bisa bebas gegoleran pakai baju pantai dan pantainya sendiri kebetulan cocok banget buat jebar-jebur main air.

    2. Tana Toraja. Soalnya banyak sekali ritus2 kematian yang menarik. Di sini lo bisa belajar bahwa pada dasarnya klo lo mati, lo juga bakal sendirian kok. Eh, tapi jadi jangan mati dulu ding, entar gak bisa poto2 narsis di depan kubur batunya yang emejing itu. So, Toraja bisa jadi list yang WOW banget untuk trip sendirian.

    3. Ubud. Soalnya, katanya banyak orang sih yang bilang jadi lebih 'fresh' setelah balik dari sini. Gak percaya? ya udah buruan gih cuz aja ke Ubud. Sendiri OK banget kok. Yah siapa tau kayak Elisabeth Gilbert, penulis Eat Pray Love itu, yang akhirnya nemuin cintanya di sini. Aiiih co cweet.

    *tapi gw tetep sendiri ajuah sih*
    *kemudian hening* :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah kamu modus yaaaa, mau PHP in mei #Kaburrrr

      Delete
    2. mwahahahahah, Kak Adie ini, sampe bikin 3 jawaban masaaaa o.O

      Delete
  8. ID Twitter : @noerazhka
    URL Blog : www.noerazhka.com

    Jomblo jalan sendirian ? Hmm, destinasi sih kemana pun ngga masalah, yang penting punya kesempatan sebanyak-banyaknya buat ketemu banyak orang baru. Tempuh jalan darat, pake kendaraan umum, nginep di hostel. Ya semacam itu lah ..

    Dengan lebih banyak ketemu orang baru, terlepas dari kemungkinan ketemu calon pacar, ya paling ngga kan perjalanan ngga bakal sepi, nambah koneksi, plus siapa tau beruntung dapat gratisan. Halah .. :D

    Kalo pun harus menyebut destinasi, saya merekomendasikan salah satu perjalanan impian saya aja lah : Jelajah Pantura Jawa ..

    Posisi di Jakarta, kan, Mei ? Melipir ke Barat sedikit dulu lah. Start dari ujung Barat Jawa, finish di ujung Timur Jawa. Seru pastiii .. ;)

    Sekian dan terima hadiahnya dengan tangan terbuka. Ahahahaha ..

    ReplyDelete
  9. ID twitter : @hiyrasoygeboy
    URL Blog : www.hiralalitya.blogspot.com

    ide buat jomblo trip? waktu baca ini di twitter gw langsung senyum senyum sendiri mei..rekomendasi orang-orang bisa jadi rekomendasi buat aku juga..

    Klo selama aku pergi sendirian entah itu ke kota mana pasti aku sering ngajak ngobrol orang.
    Dari orang yang asik di ajak ngobrol sampe yang malesin di ajak ngobrol.
    Nah klo beruntung bisa ketemu teman perjalanan baru.

    Buat gw klo mau liburan sendiri enaknya ke pantai. Bisa santaai males malesan menikmati sunset ato sunrise. snorkling sama ikan-ikan. Dan tujuannya adalah Ke Flores ato paling tidak ke lombok tampaknya menarik mei...

    ReplyDelete
  10. Nama : Fahmi
    Twitter : @fahmianhar
    Blog : http://fahmianhar.wordpress.com

    baca dari atas sampai bawah, lalu mikir... ini semacam confession adminnya? promo diri sendiri? atau sayembara terselubung buat nyari travel partner Kak Mei? hahaha

    *dilempar koper*

    ideku, FLORES OVERLAND !! kenapa? karena selain terkenal dengan panorama alamnya yg Subhanallah, ragam budaya & adat istiadat yg unik, bumi flobamora jg terkenal orang2nya sangat ramah & smiley. jadi walaupun sendirian dijamin nggak akan nyasar, just ask the locals and they will help you, dengan senyum tulus. aku sudah membuktikannya :)

    rutenya mungkin bisa kaya gini: Labuan Bajo - Ruteng - Ngada - Nagekeo - Ende - Sikka - Lembata - Alor - Kupang - balik Jakarta. ada ratusan spot yg bisa ditemui pastinya, walau bakal makan waktu lama sih. ambil unpaid leave sebulan cukup kayanya. nikmati setiap jengkal bumi nusanipa, mingle dg masyarakatnya, syukuri setiap nimat & karuniaNYA

    sekian & semoga miniatur burj al arab bisa nangkring di meja kamarku, nemenin miniatur twin towers & pagoda hehehe.

    #ngarep #banget #yee #biarin #namanya #juga #usaha #cuek #aja #lah #kok #jadi #nyampah #hashtag #hahaha

    ReplyDelete
  11. Bismillah,

    Nama saya Retha. Saya biasa ngetwit pake akun @mareretha. Dan sering nulis di primariayu.wordpress.com.

    Yakin Mei mau ide jomblo solo trip? Yakin? Ini aku kasih solusinya!

    MAIN ke MALANG!

    Nah, sebelum main ke Malang, hubungi aku dulu. Ntar aku bantuin deh urus itiner sampe nemenin tripnya. Biar jadi duet jomblo trip. Nah, seru gak tuh?!
    Jangan sampe trip kamu terasa forever alone, because two is better than ooonnee~ *duet bareng Boys Like Girls*

    Ditunggu hadiahnya nyampe ke Malang x))

    ReplyDelete
  12. twitter: @f4nf4n
    blog: http://dcatqueen.blogspot.com
    ide solo traveling:

    Kalo aku pribadi sih mba, ga doyan bgt solo-soloan ;p Tapi kalo dipaksa utk solo, aku bakal milih tempat yg ga begitu rame, transportasinya mudah, biaya hidup masih murah, dan kalo bisa salah1 ini hrs ada, THEMEPARK, ato TEMPAT2 BERSEJARAH, ato WISATA ALAMNYA. Jadi aku bakal milih, Hanoi-Sapa-Hanoi-Halong Bay-Hanoi-Dalat. Pulangnya lewat Ho Chi Minh aja lgs ke Jakarta.

    Dan dari Hanoi ke Sapa dan Dalat, aku bakal gunain Kereta Api. Pertama, karena KA mereka lumayan bgs dan bersih dgn harga yg msh terjangkau.

    Tempat wisatanya ada banyak. Di Hanoi sendiri ada banyak wisata sejarah. Ha Noi Citadel, ho chi minh mausoleum, ho chi minh stilth house, ho chi minh museum, one pilar pagoda ato prison yg dulu dipake utk menjarain penjahat perang vietnam.. Guillotinenya msh ada, yg penasaran bgt pgn aku liat lgs. Dasarnya aku suka bgt ama wisata sejarah bgini, apalagi kalo ada museum2 nya. serasa balik k jaman dulu.

    Trus lanjut ke SAPA naik KA bagus (gpp mahal dikit, toh pergi sendiri. sesekali manjain diri baik utk kesehatan ;)). Sapa sendiri kota di atas gunung yg dinggiinnn ^o^. Yg dingin2 gini paling aku suka.. pemandangannya juara.. pikiran ademmm bgt. ga usah lama2.. 2 malam aja cukup.

    Trus turun lagi k Hanoi, tapi lgs ikutan tur pake cruise ke Halong bay. 7wonders of nature kan..wajib diliat.. Aku pribadi bakal pilih yg 2 malam. soalnya pgn leyeh2 di atas cruise sambil ikutan kayaking, dan mampir di Cat Ba island.

    trs balik ke hanoi, dan reserve KA utk ke Dalat. Ini jg daerah dinginnya Vietnam. Biasa disebut kota bunga..kalo aku g salah baca, ada themepark kecil di sini. tp wahananya g extrem... lumayan kalo utk iseng2.

    Trs baru deh lanjut ke Ho chi minh dan balik ke Jakarta ;)

    Terserah kalo di HCMC mau stay bberapa hari ato cuma transit sebentar utk lgs nyambung pulang ke Jakarta ..

    Aku belum pernah ke Hanoi, Sapa ato Dalat. makanya itu jd target list ku utk traveling thn dpn ato mungkin 2015 ;p tapi semua objek wisata dan yg mau aku datangin udh aku catet rapi. Kalo aku bilang sih, Vietnam negara yg amat sangat murah, tapi cantik.. dan orang2nya ramah, walo hrs tetep hati2 spy ga kena scam. utk solo traveling, terserah sih kalo mw ikutan daily tur yg biasanya disediain ama hostel2 di sana. ato mw ngelakuinnya bener2 sendiri. :) Relative aman aku bilang. dan yg paling ptg, 3 kriteria yg aku sebut di atas, ada ditempat2 tadi.

    Itu aja mba Mei.. ide2 nya.. moga2 cocok utk traveling solo (",)

    ReplyDelete
  13. id twitter : @rintadita
    URL blog : www.simalesmandi.wordpress.com

    ide buat jomblo trip : ke Gili Trawangan, Lombok
    Kenapa? karena akses transportasinya gampang dan gak bikin kantong bolong. Satu hal yang paling bikin males solo trip adalah gak ada temen buat sharing cost. Kalo ke Gili Trawangan ini gampang banget. Dari bandara international Lombok (LOP) tinggal naek damri sampe pool (25.000) trus dari pool Damri naik angkot atau taksi ke pelabuhan bangsal. Dari pelabuhan bangsal ke Gili trawangan naik kapal publik yang tiketnya cuma 10.000 (semoga beolm naik ya). Di Gili trawangan banyak banget penginapan mulai dari yang 200rb sampe jutaan, tinggal pilih aja. Yang terpenting sihh disana banyak bule-bule yang masih muda dan kece. Selanjutnya, selamat menebarkan pesona disana Mei :D

    ReplyDelete
  14. Nama aku : Dede Ruslan
    Twitter aku : @catatanruslan
    URL Blog : http://catatanruslan.blogspot.com

    sesama jomblo harus saling memberi masukan yaa, kalau saya gw sih memilih untuk solo trip ke jogya walaupun jomblo tapi ga akan meraka seperti jomblo, selain orangnya ramah, banyak anak muda, transportasi masal ada, lumayan murah makanan disana, setiap malem banyak angkringan dan (pengalaman) bisa nimrung ngobrol sama anak2 kuliahan di yogya, jd ga akan terasa sepi bgt malam minggu sang jomblo itu, syukur2 dapet temen gandengan #cihuuy

    ReplyDelete
  15. nama: arum
    twitter: @kenarumpe
    URL Blog: Moodynista.wordpress.com

    kalo gw mau itu bikin solo trip seminggu ke dieng+jogja, naik sikunir waktu sunrise, jalan susur bukit disana, terus besoknya ke jogja jelajah kuliner, candi, sama pantai selama 3 hari.
    Jangan lupa ijin orang tua sebelum pergi, namanya juga solo trip aka jomblo trip yg dimintain ijin kan cuma ortu yak :P
    Naik kereta atau bis aja, sukur2 ketemu orang yg bisa diajak ngobrol atau mungkin jadi travelmate. Pendekatan lebih lama kan kalo di bis atau kereta, kalo naik pesawat langsung wushhh sejam selesai.hihihi

    ReplyDelete
  16. Nama:Paula
    Twitter :joyful_traveler

    Mao ikutan ah siapa tau menang :p, kalo menurut gue solo travel yg seru adalah ke green canyon sama pantai batu karang pengantaran. Kalau mo hemat ongkos cari de trip yg berangkatnya jumat malam Trus tidur di bis dan sampenya sabtu pagi cuss langsung sarapan. Dari situ lsg Naek perahu ke green canyon liat pemandangan. Trus langsung nyebur aka body rafting. Dijamin seru secara arusnya mayang menantang. Kalo lagi stress pasti lupa deh, kalo main stress juga bisa kok manjat tebing terus terjun ke air. Adrenaline rush tapi super fun. Krn ikutan trip gitu pasti dpt Temen sepanjang jalan Sharing travel story. Nah kelar Dr body rafting saatnya santai di pinggir pantai, liat sunset kalo nemu gebetan lbh asik lagi sih jadinya :3. Ihiyy...

    ReplyDelete

Thank you for leaving a comment :)