Main Bareng Snoopy Seharian

by - 8:38 PM


Welcome to Snoopy World

"Mei, besok mau kemana?"
"Mau main sama Snoopy seharian, mau ikut? tapi tempat yang pertama jauh"
"Serius Jauh?"
"Iya transit 3 apa 4 kali deh kalo ga salah"
"Lah terus ngapain ke sana?"
"Gratis soalnya" 

Denger kata gratis apalagi ini untuk sebuah Playground tematik dan berada di Hongkong pasti langsung membuat mata berbinar. But wait, jangan membayangkan taman ini akan sebesar Disneyland atau seramai Ocean Park yah, karena ini hanya taman bermain biasa, namun jadi tidak biasa karena semua tokoh di kartun Peanuts menjadi dekorasinya. Tempat ini mungkin tidak masuk "must visit places" hey but worth to try.  

Lokasi Snoopy World ini ada di tempat perbelanjaan New Town Plaza yang letaknya agak jauh dari pusat wisata Hongkong seperti Tsim Sha Tsui atau Causewaybay.

Untuk leafletnya bisa dilihat di gambar di bawah ini, klik untuk memperbesar yah



Disambut dengan manis oleh Charlie Brown

Kira-kira hanya seluas itu aja tamannya, tapi tetep sukaa :3

Tempat bermain utama di taman ini adalah Snoopy Playground yang memiliki beberapa permainan seperti prosotan dan labirin. Ada juga wahana bermain cano di kolam buatan, yang sayang baru buka jam 12 siang. Selain tempat tersebut ada banyak banget spot yang seru untuk foto-foto dan bermain seperti bus sekolah, rumah charlie brown, miniatur kota hingga gerbang Birchwood School.  Sisanya? patung-patung karakter Peanuts dan tentunya Snoopy bertebaran di seluruh taman.

Sayangnya tempat ini agak kurang terawat, banyak bagian bangunan dan patung yang catnya retak dan terkelupas.

I'll drive you to school



Kalo diperhatikan sepertinya ini kedai makanan, tapi hingga pukul 11 siang tidak ada tanda-tanda akan buka

bisa Canoeing juga di sini 

dan ternyata kartun ini sudah lebih tua dari papah saya

Wanna play around?

Kegembiraan bermain dengan Snoopy ga sampai disitu aja, masih dengan Snoopy Euphoria siangnya saya kembali ke Tsim Sha Tsui untuk makan kue dan ngopi di "rumah"nya Snoopy.

Sebelumnya saya pernah cerita tentang kunjungan ke Charlie Brown Cafe di Singapore dan bisa dibaca di sini. Ternyata Charlie Brown cafe di Tsim Sha Tsui, Hongkong lebih luas dari yang di Singapore dan dengan pilihan menu yang jauh lebih banyak juga. Harga kuenya memang sedikit mahal, tapi balance dengan tampilan kue yang menarik dan rasa yang enak. Kalo sebelumnya saya sempat mencoba menu makan besar yang mereka tawarkan, kali ini saya hanya icip kue dan cappuccino. 

Sekarang ga perlu jauh-jauh ke luar negeri kok kalo mau ke Charlie Brown cafe, karena di Indonesia juga ada, tepatnya di Hermes Place, Medan dan sepertinya akan jadi kunjungan wajib kalo saya berkunjung ke sana :). 


Hello Mr. Charlie Brown, we meet again :)

Look at those cakes!

Ini menu yang saya pesan bersama 4 teman saya *ngirit*
Woodstock Mango Mousse - Cappuccino - Charlie Chocolate Cheesecake

Ada beberapa karakter Peanuts yang bisa direquest untuk jadi topping

Tertarik untuk mampir ke salah satu tempat "Snoopy" ini?

You May Also Like

18 comments

  1. Aaak snoopy! I love that yellow bus - so cute amat nih parknya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyahh, dan banyak sculptures Snoopy + Woodstock, I love it :)

      Delete
  2. ya ampun, kok aku bisa ga tau kalo di Medan jg ada cafe ini.. hahaha... payah nih... pdhl baru dari Medan april kmrn ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihih iyahh, aku juga belum lama taunya :D dan pas lihat beberapa reviewnya, suka deh soalnya cafenya lebih terang daripada yg di SG dan HK :D

      Delete
  3. Hongkong banyak tempat yg menarik ya... tapi sayangnya buat laki-laki kalau ke tempat begini harus ada gandengannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah atau ke sininya rombongan aja fii, minimal bawa anak kecil jadi dinggap lagi asuh ponakan

      Delete
    2. Waduh rempong jadinya kalau bawa anak kecil... mending sama cewek :p :D

      Delete
    3. *uhuk* sekalian pacaran maksudnya yah *uhuk*

      Delete
  4. wah karakter fav saya..ngak sabar pengen ke sana juga heheh

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. iyah, yang di Hermes Place ya? aku mau nyobain makan disitu :((
      eh ternyata di Bangkok juga ada charlie brown cafe

      Delete
  6. Hai Mei..
    tampaknya asyik sekali. terima kasih ulasannya, satu referensi bagus sebelum ke Hongkong. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Kak :)
      nah begini ini sih kak tempat yang sering saya kunjungin, kalo udah tau ada tempat favorit mau ke ujung kotanya juga dijabanin *duh bahasa mana ini*

      kebetulan memang jarang yang membahas Snoopy world :) makanya aku bahas, thanks udah mampir

      Delete
  7. Haha ngirit banget pdhl sudah 4 orang mei. Terlaluuuuu.. Gw senangnya sama snoopy yang matanya secoret doang, trus menang mulu lawan anjing/serigala gede gitu. Lupa namanya tapi snupi2 juga kan hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bwhahahahah abisnya harga kuenya keterlaluuuan :P
      Iyohh betul Snoopy itu ternyata banyak sodaranya hihihih aku juuga baru tauu

      Delete
  8. Selalu ngiriii, ngiriii dan ngiriii kalo baca postingan jalan2. Apalagi kalo ke luar negeri mengunjungi tempat2 keren kaya begitu. Bagi tips dan trik budgeting-nya dong kak hehe:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo budgeting balik lagi ke kebutuhan masing-masing, kalo aku sendiri rata-rata tiket tripnya nyari tiket promo, trus kalo di tempat tujuan biasanya nginep di hostel, kecuali dapet promo hotel, atau ada hotel budget yang harganya bersahabat :)

      nah biasanya aku hemat di transportasi sama akomodasi tapi ga hemat dipengeluaran sehari-hari, karena aku suka banget main + nyari cafe lucu2 pasti budgetnya besar di situ hihihihi

      Delete

Thank you for leaving a comment :)