Media Lain Buat Ngobrol dan Baca Geret Koper Blog

by - 5:53 AM

Hadiah tahun baru ini yang paling berkesan adalah selesainya beberapa channel baru sebagai salah satu media lain berinteraksi dengan blog ini, blog yang awalnya isinya travel diary karena sayanya emang suka lupaan dan sekaligus memberikan info buat teman-teman yang mungkin memiliki tujuan wisata yang sama.

1. LINE Account



Geret Koper udah ada di Line juga lohh :) lewat channel social media berbasis chatting ini, saya biasanya bagi info-info tips singkat atau link ke artikel terbaru. Nah serunya, di channel ini kamu bisa langsung chatting pribadi sama saya. Jadi bisa nanya banyak hal dari mulai itinerary sama hal-hal yang mau kamu tau tentang destinasi (eh tapi yang saya udah pernah aja yah) hahahaha. Buat yang punya LINE boleh di search by ID @geretkoperblog *see you on LINE* 


2. Mobile Apps 



Di awal tahun ini, saya juga dikejutkan dengan rampungnya mobile apps Geret Koper blog yang bisa di-download secara gratis. Untuk saat ini, mobile appsnya baru tersedia untuk pengguna di App Store jadi baru bisa digunakan untuk pengguna iPhone dan iPad. But I will let you know whenever the Android version is ready to be downloaded. (secara sayanya juga ga punya iPhone, jadi ngintip aplikasinya kayak apa juga pake hp teman, ahhahaha). Aplikasinya bisa didownload di sini atau search Geret Koper di apps store. 


*tungguin untuk LINE dan Mobile Apps GIVEAWAYnya yaaah*

Semoga dengan bertambahnya 2 channel di atas, saya semakin rajin ngeblog untuk memberikan informasi terbaru dan berguna buat teman-teman semua, serta semakin sering bikin giveaway, aminn :)

You May Also Like

21 comments

  1. Keren amat. Modern sekali nih ngikutin perkembangan teknologi. Salut!! Keep up the good work!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha, kalo pake iPhone boleh loh kak didownload :)
      ini kebetulan aja ada yg bantuin bikin kak

      Delete
  2. Aku kok ngak suka pake line, kebanyakan iklan ngak jelas dan merasa terganggu hehehe
    Udah 2 th lebih uninstall line, selama ini pake wa doang, bbm juga dah jarang buka

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gw juga ditawarin si LINE bikin akun disitu buat blogger kok malas ya abis bikin hang henpon mulu tuh appsnya.
      Btw itu niat bgt ya sampe bikin mobile apps, hihihi cenggih..

      Delete
    2. Aku malah suka LINE abis ada stikernya lucu-lucu kakcum :))

      Delete
    3. ihihi yg mobile apps juga ada yang nawarin buat bikinin kak, mayaaaan :3

      Delete
  3. Replies
    1. ayo kak, kalo pake iPhone atau iPad ikutan didownload yaaah hihihihihi

      Delete
  4. sedikit banyak line banyak membantu ya dari aplikasi2nya mantabb

    ReplyDelete
    Replies
    1. aplikasi LINE? gamenya gitu maksudnya? ehehhehe kalo aplikasi LINE yg lain selain chat mah aku cuma mainin gamenya aja

      Delete
  5. Ihiiiiy udah ada mobile app nya :D aku nggak pake aipon :' jadi nanti aku add LINEnya dulu aja ya :D

    salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai salam kenal juga :) makasih udah mampir
      asik asikk di add yah LINEnya, so far bakalan bagi-bagi info dan cerita dari Sydney nih

      Delete
  6. aku juga pake meidi, dirimu dikirim boneka juga kah ke sydney sana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. harusnya sih kekirimnya ke rumah di Depok hahahah, eh apa nama ID LINE kamu winn?

      Delete
  7. Aaah aku enggak aktifin LINE nya, tapi tetep dapet boneka Line waktu menang doorpize di salah satu acara kumpul blogger hehe.

    Keren ih udah ada apps-nya. Kalau aku setelah menelaah lebih jauh, mobileapss saat ini belum dibutuhkan (atau begitulah kata mr.husband). Jadi aku perbaiki tampilan blog dulu aja dan konsisten nulis dulu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahah yg apps karena dibantu dibikinin aja sih kak, dan tetep best viewnya di desktop atau laptop :3

      Delete
  8. tapi aku ttp lbh suka baca blogmu dr laptop Mei :D... lbh puas gitu hihihihi...Tipe yg ga suka install macem2 di hp sih -__-

    ReplyDelete
  9. Ini baru namanya kekinian... hehehe. Biar makin semangat ngeblog dan sharing ya mba :D.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah iyah, ini mah kebetulan aja ada yang bantuin :P

      Delete
  10. Kereeeen ada aplikasinya :D orang lain biasanya hanya sebatas website saja tapi ini makin oke dengan app tersendiri

    ReplyDelete

Thank you for leaving a comment :)