#FriendofMine: Hira si Pencinta Pantai

by - 7:11 PM

Hira @ Ora Beach Hotel *iriiii*

Mulai saat ini saya membuat section baru di bawah label #FriendofMine, dan nantinya di label ini saya akan banyak bercerita mengenai teman-teman perjalanan yang saya kenal dengan cara-cara yang unik. Kami bisa saja berbeda usia, berbeda jenis kelamin, berbeda sudut pandang, berbeda pekerjaan namun satu kesamaan kami adalah kami sama-sama menyukai travelling, it feels like run in our blood.



Dipostingan ini saya akan bercerita tentang seorang teman saya, Hira Lalitya. Siapa yang sangka, ternyata dunia maya mempunyai sisi baik untuk saya, selain bisa mendapatkan banyak informasi tentang apapun dari ngebantu tugas kuliah, nonton video clip terbaru via youtube, main game online, saya juga mendapatkan banyak teman dari sini, salah satunya Hira. 

Rasanya saya sudah mengenal Hira dari tahun 2003-an atau sekitar masih SMP/SMA, namun lucunya kami baru benar-benar bertemu secara langsung sekitar tahun 2013 lalu. Yang unik, kami berkenalan justru di situs chatting, duh saya sendiri lupa deh di mIRC atau di astaga.com, maklum udah agak lama. Iyaahh bener dari situs chatting yang awalnya biasa nulis "asl pls" alias Age Sex Location, please. *ya ampunn udah tua yah gue*. Selesai ngobrol-ngobrol di room chatting, kami tukeran alamat email dan akhirnya kami jadi teman meskipun via balas-balasan email, pertemanan kami jadi tambah seru lagi ketika saya tahu kalo Hira ini ternyata seumuran bahkan satu angkatan dengan saya. (aahh ketemu temen seumuraaann, *poke poke Hira*) 





Sempat hilang kontak hingga bertahun-tahun, sampai akhirnya di tahun 2013 lewat twitter saya membaca salah satu tweet @rahneputri yang kebetulan meretweet status seseorang dengan akun @hiyrasoygeboy. Lucunya begitu melihat nama akun terebut saya sontak langsung teringat sosok Hira, teman dunia maya jaman SMP/SMA yang sebelumnya hanya saya kenal lewat chat, email dan freindster, karena kalo tidak salah ingat dia punya alamat email dengan nama akun serupa. Karena penasaran, saya buru-buru follow dan bertanya apakah dia masih mengenal saya, dan TADAAA ternyata Hira masih ingat dan kami malah cekikikan sendiri begitu mengingat awal perkenalan kami yang dirasa agak cheesy. Guess what, pertemuan pertama kali di dunia nyata saya malah diajakin nonton conjuring sama Hira, hahahahaha hasilnya sepanjang film nonton sambil merem-merem plus nutup kuping, hahahahah

Cerita-cerita perjalanan Hira selalu ia tuliskan di travel blognya, baca deh dan rasakan serunya petualangan superHira ini, dan kalian pasti tau kenapa saya melabeli Hira "Si Pencinta Pantai". Cerita perjalanannya hopping island di pulau seribu, perjalanan ke Singapura bersama sahabat, dan yang terbaru adalah kisah perjalanannya ke Ora Beach Resort di Maluku, iya saya iri, titik.



Sebenarnya tahun lalu, kami sempat planning trip bareng ke Maluku, sayang tanggalnya ngga pas sama jadwal saya jadi deh saya ga bisa ikutan, well semoga next time bisa travelling bareng yah Ra :)

You May Also Like

2 comments

  1. aghhh, itu foto terakhir cakep bgt pantainyaaaa ^o^

    asyik ya mei kalo nemu temen yg sama hobi traveling gitu... aku blm prnh nih traveling bareng temen...(outing kantor ga diitung ya ;p)..Moga2 kalo yg Dec ga ada halangan, itu pertama deh traveling bareng temen...biasa selalu ama suami ;D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah seru yah kalo liat foto2nya Hira, apalgi di Instagramnya dia, bikin gigit jari sama gigit hp hahahahaha

      enggaa Outing ga masuk itungan :)) :))
      aku semenjak 2012 jalan2nya sama temen2 deket terus, sesekali sama keluarga juga :)

      asikkkk semoga lancarr yaah Desember udah tinggal sebulan nihh

      Delete

Thank you for leaving a comment :)