Disney on Ice Time Stamp

by - 12:38 PM

Jujur saya memang penggemar tokoh-tokoh kartun disney dan dikarenakan sampai detik ini saya belum pernah mengunjungi Disneyland *curhat* jadi selama kurun waktu 4 tahun ini saya termasuk rajin mendatangi acara Disney on Ice, yang memang rutin diadakan setiap tahun di Istora Senayan Jakarta. Termasuk point of attraction juga sih, soalnya banyak expat atau turis yang kebetulan ada di tanggal yang sama dengan show jadi mampir ikutan nonton acaranya.

Menurut saya ga musti jadi anak-anak dulu buat nonton acara semacam ini *pembelaan*. Tiga tahun belakangan ini sih selalu dapat tiket diskon soalnya *eheem* acaranya disponsorin sama kantor. So here's my Disney One Ice Time Stamp




2010 Disney On Ice : Disneyland Adventure

Gambar-gambar di event 2010 yang saya tampilan ini punya teman-teman saya, Ghea dan Wenny. Soalnya tahun itu ngga bawa kamera keacaranya. DI show ini ceritanya 5 sekawan Mickey, Minnie, Donald, Daisy dan Goofie bertualang mejelajahi dunia sampai bertemu teman-teman lain seperti Stitch, Jungle Book, ALice in Wonderland, Cinderella dan The Incredible. Suatu ketika mereka berlima ditawan penculik, berkat keberanian dan kehebatan The Incredible mereka pun tertolong. 








2011 Disney One Ice : World of Fantasy

Di tahun ini tokoh disney yang muncul lebih banyak, cerita utamanya saya tidak terlalu ingat. Yang pasti di tahun ini ada Ariel the mermaid dan teman-teman, The cars, Lion King, dan Tinker Bell. Di setiap acara Disney On Ice digelar yang paling banyak di serbu adalah sovenir booth nya. Well, meskipun menurut saya harga barang-barang yang dijual mahal, tapi tetap aja tuh yang ngantri untuk membeli sovenir tetap panjang.







2012 Disney On Ice : Let'c Celebrate!

Pertunjukan Disney on Ice di tahun 2012 masih menjadi favorit saya sampai saat ini. Secara cerita sih tidak jauh berbeda, kali ini Mickey dan Minnie ceritanya bertualang keliling dunia sepanjang tahun dan bertemu para tokoh-tokoh jahat di malam Halloween seperti Jack "Nightmare Before Christmas", Captain Hook "Peterpan", Cruella Devil "101 Dalmations", Jafar "Aladdin", The Witch "Snow White" dan ada satu penjahat lagi yang saya ga ingat namanya. Disney's Princess juga muncul di Show ini, ada Jasmine&Aladdin, Beauty(Belle)&Beast, Cinderella&Prince Charming, Mulan, Snow White, Ariel the mermaid, dan Tiana (Princess and frog). Tak ketinggalan tokoh dari Toy Story yang ikut memeriahkan show.






2013 Disney On Ice : Princesses & Heroes

Dan ini show yang paling baru, tepatnya April lalu. Saya kembali berkesempatan menyaksikan live show Disney on Ice dengan lagi-lagi tiket diskon *cekikikan*. Untuk show kali ini, saya harus acungi 4 jempol buat tata panggungnya, jujur mungkin dari 3 show yang pernah saya tonton sebelumnya tata panggung di tahun ini yang paling keren menurut saya. Stage bertingkat yang ada diujung panggung bisa berubah jadi bermacam-macam tempat, mulai dari istana Jasmine, batu koral di bawah laut tempat Ariel the Mermaid, Hingga Istana tempat pesta Prince Charming-nya Cinderella.





One Stage for all


You May Also Like

4 comments

  1. Replies
    1. kak noni :)
      iyah seru, kadang-kadang juga suka ketemu bocah-bocah pake baju princess gitu-gitu tambah seru deh acaranya. kadang juga suka ketawa sendiri lihat penontonnya anak-anak semua, but I enjoyed it

      Delete
  2. Iiiih kayaknya dari tahun ke tahun makin seru ya acaranya. Dulu aku suka nonton Disney on Ice tapi setelah kuliah belum pernah lagi hehe. Foto-fotonya bener2 ngangenin.. Tahun 2014 mesti nonton ah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai Halida, thank you udah mampir,

      kadang memang beberapa tokoh kerap muncul disetiap show sih, tapi pasti selalu ada hal baru yang bikin seru :)

      kalo tahun depan ada, dan saya niat nonton kabar-kabari yaa :)

      Delete

Thank you for leaving a comment :)