Makan Kepiting Seru di The Holy Crab - Jakarta

by - 9:45 PM


Apa yang terlintas dipikiran kalian jika mendengar kata "Kepiting"? Kalo saya, pasti deh saya bakalan keingetan sama enakanya daging kepiting tapi langsung kebayang susahhnyaa makan kepiting utuh. Jujur, saya belum pernah makan kepiting utuh sendirian, kenapa? karena aya ga bisa bukanya hahaha.

Berawal dari pemikiran tersebut, The Holy Crab yang selama ini terkenal dengan menu kepiting dengan saus Cajunnya ini berinovasi untuk menghadirkan menu makan siang yang masih seputar kepiting dan seafood tanpa membuat penikmatnya kerepotan dan kehabisan waktu untuk menyantap makanan favorit mereka. It's a BIG yay, terutama buat saya.

Mulai bulan Nopember 2015 ini, Holy Crab Jakarta mengeluarkan beberapa lunch menu bersamaan dengan berubahnya jam opersional restoran tersebut. Jika biasanya The Holy Crab Jakarta buka pada siang hari hanya di hari Jumat hingga Minggu, mulai Nopember mendatang restoran yang mengangkat menu Louisiana Seafood ini akan juga akan buka jam 12 siang hingga jam 3 sore setiap harinya. 

Sudah siap mengintip menu baru mereka? ooppps pastikan perut tidak dalam keadaan kosong yah.

Creole Rice with shrimp (55.000) or crab (70.000)
Nasi dengan udang atau kepiting dengan Cajun saus

Jambalaya (65.000)
Menu Khas Louisiana yang dibuat dari nasi, seafood, tomat dan berbagai rempah

Mixed Seafood Dirty Rice (55.000)
Hidangan tradisional Cajun yang dibuat dari nasi dengan potongan hati ayam dan campuran seafood

Crab Cake Burger (145.000)
Burger kepiting yang disajikan dengan cajun fries

Crispy Fish Burger (75.000)
Burger ikan Dori yang disajikan dengan cajun fries

Rolls with shrimp (75.000) or crab (95.000)
Sanwich udang atau kepiting yang disajikan dengan sup dan Cajun fries

Mouth watering, huh? di menu-menu baru tersebut menu favorit saya Crab Rolls, daging kepitingnya banyak banget (dan pastinya udah ga pake cape hancurin cangkang) dengan porsi kentang goreng yang juga banyak, cocok banget buat menu makan siang (rub my belly). Untuk menu nasinya, saya paling suka mixed seafood dirty rice bumbunya pas dan blackpeppernya ga overpowering. Satu hal lagi yang paling menyenangkan, alergi saya ga kambuh (padahal udah siap-siap incidal) tau artinya apa? They serve FRESH SEAFOOD, yess saya alergi udang tapi kemarin icip udang dibeberapa menu nasinya tidak terjadi apa-apa. Thank you Holy Crab

Jl. Gunawarman No.55
Jakarta Selatan
Ph : +62 21 2923 6155

You May Also Like

7 comments

  1. kenapa sihh aku buka ini pagi-pagi T_T
    jadi nyesel karena kepengeeeeen.....ayo Meidi anterin ke situuu, aku mau Rolls with Crab nyaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. yukkk kapaaann? aku juga mau lagii
      enak banget crabnya :(( sopnya juga *sambil cocol roti ke sop*

      Delete
  2. Pass jam makan siang saat nya makan dan lapar, btw kamu makan nya banyak banget kak :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. beberapa cuma icip satu-dua sendok kak, tapi yg rolls satu porsi ahhahahahahah

      Delete
  3. Lihat fotonya, langsung lapar. Nikmatnya, (ngiler kak)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku makanya jarang-jarang baca postingan yg ini, tiap lihat bawaannya mau ke sini mulu hahahahah

      Delete
  4. aaghhhhhh, ngileeerrr...harus dtg ksana ini ^o^... aku jg paling sebel kalo mkn kepiting sbnrnya Mei.. tp so far, kepiting fav ku ttp kepiting papua ;p dulu pas papa msh kerja di papua, tiap balik jkt pasti bawa keiting seember gede yg udh dibumbui, dan besarnya itu, capitnya aja segede lenganku ;p.. tau ga seember itu brp?? rp 150rb mei!!!!!! itu udh aku bagi2in utk mertua sekeluarga aja, abisnya ampe seminggu ;p. sjk itu, semua kepiting yg lain biasa bgt sih ;p

    tapi secara papa udh pensiun ya, dan aku mikir2 biaya ke papua jg cm utk beli kepiting, tpksa deh beli kepiting di resto2 begini :D

    ReplyDelete

Thank you for leaving a comment :)